INFO

DETAIL PELAKSANAAN SKD PER-SESI DAN KONFIRMASI POSITIF COVID-19

News

Pelaksanaan SKD CPNS untuk titik lokasi Kanreg VIII BKN Banjarmasin dan titik lokasi mandiri Gedung II BKPSDM Kabupaten Hulu Sungai selatan menerapkan 4 sesi untuk hari Sabtu sampai dengan Kamis, sedangkan khusus hari jumat menerapkan 2 sesi. Berikut adalah detail dari waktu pelaksanaan disetiap sesi.

4 Sesi :

2 Sesi :

 

Diharapkan peserta datang dalam keadaan siap, dari kesiapan berkas dan ketentuan berpakaian seperti pada pengumuman terkait pelaksanaan SKD.

Selain itu juga memperhatikan masa berlaku hasil Swab PCR (2×24 jam) ataupun Antigen (1×24 jam), jangan sampai masa berlaku hasil tes tersebut habis (expired).

Jika pelamar terkonfirmasi positif, diharapkan mengirimkan scan hasil Swab PCR/Antigen tersebut dan Kartu Ujian Peserta ke email kami di kantor@bkpsdm.hulusungaiselatankab.go.id Cc databkpsdmhss@gmail.com dengan Subject : “Konfirmasi Positif Covid-19 Peserta SKD CPNS” dan mengisikan data yang berisi “Nama, Nomor Peserta, Tanggal Ujian, Sesi Ujian dan Ruangan Ujian”

Contoh Format Kirim Email KOnfirmasi Positif Covid-19 :

contoh kirim email konfirmasi positif covid
contoh kirim email konfirmasi positif covid

Diharapkan mengkonfirmasi H-1 sebelum hari pelaksanaan SKD, jika sampai dengan jadwal SKD ybs tidak mengkonfirmasi maka dianggap tidak hadir.

 

Pelamar yang dinyatakan positif dan telah konfirmasi maksimal H-1 sebelum jadwal SKD akan dijadwalkan ulang untuk pelaksanaan SKDnya

6 thoughts on “DETAIL PELAKSANAAN SKD PER-SESI DAN KONFIRMASI POSITIF COVID-19

  1. ——– Jika pelamar terkonfirmasi positif, diharapkan mengirimkan scan hasil Swab PCR/Antigen tersebut ke email kami di kantor@bkpsdm.hulusungaiselatankab.go.id Cc databkpsdmhss@gmail.com dengan Subject : “Konfirmasi Positif Covid-19 Peserta SKD CPNS” dan mengisikan data yang berisi “Nama, Nomor Peserta, Tanggal Ujian, Sesi Ujian dan Ruangan Ujian” ——–

    Umpat btakun kaka admin,,
    Dari postingan berita di atas,,
    Seandainy pelamar terkonfirmasi positif gejala covid, H-1 sebelum tes sudah mengirimkan scan hasil swab PCR/antigen, dan mengisi data-data yang di minta. Untuk selanjutny apa kh pelamar tersebut dinyatakan “GUGUR”, atau “DIJADWALKAN ULANG” utk tes susulan ??
    Terima kasih, mhon jwbn ny

      1. وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
        mohon ma’af mau tanya, untuk waktu pengkonfirmasian peserta yang hasil tes Swab PCR/Antigen Positif apakah wajib H-1 dari tgl tes atau bisa di pagi hari sebelum sesi tes dimulai, karena saya sendiri peserta di sesi 4 untuk tes Antigen berarti saya harus melakukanya minimal jam 17:00 – 18:00 H-1 ( (1×24 jam sebelum tes) sedangkan puskemas sudah tutup di jam tersebut, jadi ada kemungkinan saya harus tes Antigen pagi H=0. Yang saya takutkan bagaimana kalau hasil tes Antigen saya Positif dan sudah tidak bisa mengkonfimasi lagi karena harus H-1, mohon tanggapanya. Terima kasih

        1. setelah hasil tes didapatkan, segera saja lapor melalui email dengan format tersebut diatas untuk memudahkan dan mempercepat pelaporan kami. Bila sudah lapor, keputusan penjadwalan ulang akan di infokan selanjutnya. Jadi silahkan saja secepatnya lapor setelah mendapatkan hasil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *